Sunday, February 24, 2013

Oneng: ‘Horee’ Yang Penting TPS Saya Dulu, Malu Kalau Kalah!

LENSAINDONESIA.COM: Sorak-sorai kembali terdengar di rumah Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 5, Rieke Dyah Pitaloka. Rieke ‘Oneng’ bahagia setelah mendengar bahwa Paten (Pitaloka-Teden) menang di TPS 20, tempat dirinya menyoblos.

“Alhamduulillah. Yang penting di TPS saya dulu, malu kalau kalah,” ujar Rieke, memberi semangat tamu-tamu yang hadir di rumahnya, Minggu siang (24/02/2013).

Baca juga: Hitung Cepat Awal, Rieke Optimistis Menang Meski 'Kejar-kejaran' dengan Aher dan Presiden SBY: Pilgub Jawa Barat Aman Tertib dan Lancar

Rieke membacakan hasil TPS 20 kepada wartawan di rumahnya, Kukusan, Depok, Jabar sekitar 13.50 WIB. Rieke dan Teten memperoleh 139 suara. Hasil ini berbanding jauh dengan keempat calon lain.

Hasil keempat calon lain pun dibacakan Rieke. Antara lain, calon No. 1 DikDik dan CeCe hasil suara 0, Yance-Tatang dapat 2 suara, 33 memilih untuk Dede-Lex, calon incumbent (Aher-Dedy) dapat 57 suara.

Surat sah yang dihitung di TPS 20 sekitar 231 suara. Jumlah ini sesuai jumlah surat suara sah. Sementara itu, sekitar 11 surat suara dinyatakan sebagai surat tidak sah. Alhasil, surat suara total yang terpakai berjumlah 242.

Setelah membacakan hasil itu, Rieke senang. Beberapa orang di rumahnya sempat memberinya ucapan selamat. Namun, Rieke mengaku tetap tidak terlena. Ia mengingatkan kembali tentang penyelamatan C1 dan memperingatkan kekhawatiran tentang kasus gentong bocor.

“Kita berdoa aja terus,” kata paparnya. @andrianpratama

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 24 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/24/rieke-horee-yang-penting-tps-saya-dulu-malu-kalau-kalah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment