Sunday, February 24, 2013

Quick Count Menangkan Aher-Deddy, PKS: Tunggu Penetapan KPU Jabar

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq meminta masyarakat Jabar tetap tenang dan tidak terpancing isu apapun.

Menurutnya, DPP PKS dan seluruh tim, masih memantau hasil penghitungan cepat pilkada Jabar yang telah memenangkan pasangan yang diusung PKS, Aher-Deddy Mizwar.

Baca juga: Rieke Temukan Ada Kecurangan Hilangkan Hak Pilik Warga dan Menang di Quick Count, Deddy Mizwar: Ini Baru Halaman Pertama!

Penghitungan cepat juga memastikan pilkada akan berlangsung satu putaran saja karena perolehan suara Aher-Deddy mencapai lebih dari 30 persen.

“Perhitungan cepat adalah salah satu indikator untuk mempermudah kita cepat mengetahui hasil sementara, tapi yang menetapkan nanti adalah KPU Jabar,” ujar Mahfudz saat dihubungi LICOM, Minggu (24/02/13) sore.

Lebih lanjut kata Mahfudz Siddiq, pihaknya akan terus memantau dan mengawal perkembangan hingga selesai. Ia meminta masyarakat jangan sampai terpancing provokasi.

“Kita berharap semua menciptakan iklim yang bagus sehingga masyarakat menjadi damai dan tenang,” harapnya.@yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 24 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/24/quick-count-menangkan-aher-deddy-pks-tunggu-penetapan-kpu-jabar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment