Sunday, April 7, 2013

Aceng ingin ‘nyaleg’ dari Hanura? Harus tetap lewat seleksi, Bung

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto menegaskan, partainya membuka pintu bagi semua warga Indonesia. Termasuk bagi mantan Bupati Garut yang diberhentikan akibat skandal nikah siri, Aceng Fikri.

Meskipun membuka pintu untuk bergabung ke Hanura, mantan Panglima ABRI ini menuturkan, yang bersangkutan harus melewati masa seleksi. Pasalnya, untuk masuk menjadi bagian dari Partai Hanura, setiap caleg akan diuji kemampuannya oleh srikandi Hanura.

Baca juga: Peradilan pelaku serangan ke Lapas Cebongan harus transparan dan Wiranto: Lily Wahid vokal dan konstruktif membangun negara

“Tetap, ini kan seleksi, nanti pas pengumuman Anda bisa tahu ditolak apa tidak,” ujarnya seusai menghadiri acara di UIN, Ciputat, Tangerang Selatan (6/4/2013).

Mantan Menko Polkam di awal pemerintahan Gus Dur ini meminta agar berbagai pihak menunggu hasil seleksi. Dengan melihat hasil seleksi, maka masyarakat bisa mengetahui kriteria penilaian Hanura terhadap calegnya.

Seperti diketahui, setelah dipaksa mengundurkan diri, Mantan Bupati Garut, Aceng Fikri memutuskan untuk melanjutkan karir politiknya. Ia berniat mendaftarkan diri sebagai caleg dalam Pileg 2014. Saat ini, Aceng sudah mengajukan diri sebagai caleg melalui Partai Hanura.@andrian

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 06 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/06/aceng-ingin-nyaleg-dari-hanura-harus-tetap-lewat-seleksi-bung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment