Sunday, April 7, 2013

Allegri berharap El Sharawy bisa cetak banyak gol

LENSAINDONESIA.COM: Jelang pertemuannya dengan Fiorentina yang akan berlangsung malam ini, pelatih AC Milan terus memberikan semangat kepada strikernya, Stephan El Shaarawy untuk terus bisa mencetak gol sebanyak mungkin.

Di paruh pertama musim ini, El Shaarawy mampu mencetak 16 gol, namun dalam 13 pertandingan terakhir, ia hanya mampu menyarangkan dua gol ke gawang lawan. Meski begitu, Allegri bisa memaklumi penampilan striker andalannya itu.

Baca juga: Inter-Juventus, duel dua pelatih muda Italia dan Zanetti sebut Palacio pemain top dunia

Menurut Allegri, hanya ada satu pemain yang bisa mencetak hingga 50 gol per musimnya, yaitu bintang Barcelona Lionel Messi.

“Hanya ada satu pemain yang bisa mencetak 40 hingga 50 gol per musimnya dan ia bermain untuk Barcelona [maksudnya adalah Lionel Messi],” ujar Allegri kepada wartawan sebelum pertandingan.

“El Shaarawy mencetak 16 gol di paruh pertama musim ini dan sekarang normal kalau ada pemain-pemain lain yang mulai mencetak banyak gol.”

“Mario Balotelli masih berusia 22 tahun dan ia punya potensi, meski ia belum menyadarinya. Tujuan dia adalah menjadi salah satu dari lima pemain terbaik di dunia.”

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 07 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/07/allegri-berharap-el-sharawy-bisa-cetak-banyak-gol.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment