Monday, April 22, 2013

DPC Demokrat Surabaya DCS berisi 35 persen caleg perempuan

LENSAINDONESIA.COM: Partai Demokrat Surabaya telah menyerahkan Daftar Caleg Sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya pada hari terakhir pendaftaran, Senin (22/4/2013). Tercatat, dari 50 caleg yang diserahkan terdapat 35 persen kuota perempuan yang akan bertarung dalam pemilihan legislatif (pileg) 2014 nanti.

“Kami memenuhi kuota perempuan sebanyak 30 persen sesuai persyaratan. Bahkan DCS Caleg yang kami serahkan berlebih hingga 35 persen,” ungkap Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Muzayin ketika ditemui di KPU Surabaya.

Baca juga: Tjahyo Nugroho kembali pimpin DPC Hanura Surabaya dan PDIP Jatim yakin menangkan Pileg 2014

Sementara itu, terkait penentuan nomor urut tiap daerah pemilihan (Dapil), pihaknya mengatakan belum mengumumkan kepada caleg. Tak hanya itu, pria yang aktif sebagai pengacara ini menyebut bahwa penentuan nomor urut merupakan kewenangan partai.

“Sudah jelas disebutkan dalam pakta integritas penentuan nomor urut merupakan kewenangan partai. Ada beberapa parameter untuk menentukan diantaranya kemampuan, loyalitas kepada partai,” ungkap Muzayin.

Tak hanya itu, ketika ditanya calon incumbent yang mendaftar, Muzayin menyebut seluruh kader yang duduk di kursi anggota dewan masuk dalam daftar DCS yang diserahkan KPU Surabaya. “Tentunya sebanyak 14 anggota dewan masuk dalam DCS. Yang pasti tidak termasuk WW dan Agus Santoso,” candanya.@iwan_christiono

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/dpc-demokrat-surabaya-dcs-berisi-35-persen-caleg-perempuan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment