Monday, April 22, 2013

Gol Tommaso Rocchi dongkrak Inter Milan ke peringkat lima

LENSAINDONESIA.COM: Inter Milan akhirnya bisa mewujudkan target menang ketika menjamu Parma berkat gol tunggal Tommaso Rocchi, dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (21/4/2013) malam WIB.

Pertandingan berjalan sengit dengan kedua kubu silih berganti melakukan serangan. Inter mencoba membongkar pertahanan Parma lewat penetrasi ke dalam kotak penalti, sementara Parma lebih banyak menguji kiper Samir Handanovic lewat tendangan-tendangan jarak jauh. Namun peluang-peluang yang diciptakan di babak pertama gagal dimaksimlakan pemain kedua tim ini sehingga hasil 0-0 jadi penanda paruh pertama.

Baca juga: Totti berhasrat pimpin AS Roma tiga tahun lagi dan Inter Milan dibenamkan AS Roma di kandang sendiri

Masuk babak kedua, Inter mulai mendoiminasi lapangan tengah dengan skema permainan yang lebih rapi. Namun parma tetap melakukan perlawanan dengan serangan-serangan balik cepat yang dimotori Nicola Sansone dan Amauri.

Menit-83, Inter akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan `aneh`Tomaso Rocchi yang mampu memperdaya Mirante. Rocchi nampak menendang dengan kaki kanan, tetapi bola menyentuh kaki kirinya dan berbelok arah.

Dengan hasil ini Inter meloncat ke posisi lima klasemen sementara karena di laga lainnya AS Roma di luar dugaan mampu ditahan imbang tim juru kunci Pescara. Sementara Parma masih aman di posisi 11 klasemen sementara. @bl/LI-14

Susunan pemain Internazionale: Handanovic; Jonathan, Ranocchia, Juan Jesus, Zanetti; Schelotto (Garritano, 77′), Kovacic, Kuzmanovic, Pereira; Rocchi (Chivu, 84′); Ricky Alvarez.

Susunan pemain Parma: Mirante; Benalouane, Coda (Santacroce, 73′), Lucarelli, Gobbi; Marchionni (Galloppa, 86′), Valdes, Parolo; Belfodil (Biabiany, 46′), Amauri, Sansone.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/gol-tommaso-rocchi-dongkrak-inter-milan-ke-peringkat-lima.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment