Sunday, April 7, 2013

Menpora janji panggil klub yang nunggak gaji pemain

LENSAINDONESIA.COM: Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, berjanji segera memanggil pihak terkait atas masalah penunggakan gaji yang dialami para pemain yang memperkuat klub-klub Sepak Bola di Indonesia.

“Rencananya Selasa (09/04/2013) saya akan menggelar rapat dengan PSSI, BOPI, KOI, APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia) untuk membicarakan masalah ini,” ujar Roy Suryo, Minggu (07/04/2013).

Baca juga: Tak ada surat pernyataan, skorsing 6 Exco jadi pertanyaan dan Voters kongres tahunan PSSI harus sesuai statuta

“Setelah itu saya akan panggil pihak-pihak yang menunggak gaji para pemainnya. Karena, pemerintah tidak boleh membiarkan atau mangabaikan para pemain,” sambungnya.

Terkait masalah pelunasan gaji yang kembali gagal terpenuhi batas waktunya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, menyatakan akan segera melakukan pertemuan dengan pihak terkait dan bertekad mendapatkan keputusan secepatnya.

Untuk diketahui, tenggat waktu pelunasan gaji para pemain yang diberikan oleh BOPI adalah pada tanggal 31 Maret 2013. Namun, hingga kini belum ada tindakan nyata dari para penyelenggara liga baik PT. Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL) maupun PT. LPIS (Liga Prima Sportindo) selaku pengelola Indonesia Premier Leagua (IPL).@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 07 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/07/menpora-janji-panggil-klub-yang-nunggak-gaji-pemain.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment