Monday, April 22, 2013

PDIP Jatim yakin menangkan Pileg 2014

LENSAINDONESIA.COM: DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Timur mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim, di Jl Raya Tenggilis Surabaya, untuk menyerahkan daftar calon legislatif sementara (DCS) tingkat DPRD Jatim.

Kedatangan rombongan PDIP yang datang dipimpin langsung Ketua DPD PDIP Jatim, Sirmadji dan kader lainnya disambut empat komisioner KPU Jatim. Menurut Sirmadji, penyerahan berkas sengaja dilakukan pada akhir pendaftaran sambil menunggu data lengkap. “Kami datang hari ini memang sengaja ingin mendapatkan berkas yang selengkap mungkin,” ungkapnya saat ditemui LICOM di Kantor KPU Jatim, Senin (22/4/2013).

Baca juga: Momen hari Kartini, PAN tempatkan perempuan di nomor urut satu dan KPU berharap semua partai serahkan berkas DCS di hari terakhir

Sirmadji yakin dengan keikut sertaan partainya dalam penyerahan DCS ini bisa memenangkan pemilu legislatif (Pileg) 2014 mendatang. “PDI Perjuangan ikut pemilu 2014 dengan niatan menang di Jatim. Bukan hanya menang saja tapi juga dalam rangka mengawal Jatim ke depan agar tercipta kesejahteraan rakyat,” cetusnya.

DCS yang diserahkan PDIP ini sebanyak 100 persen, berasal dari berbagai etnis dan agama. “Nama-nama yang kami serahkan ini adalah 100 kader terbaik juga kami tidak mempermasalahkan asal etnis atau agama,” imbuh dia.

Seperti diketahui, penyerahan DCS untuk Pileg 2014 tingkat DPRD Jawa Timur akan ditutup pada Senin (22/4) pukul 16.00 WIB. Dua parpol lainnya juga mendaftar di hari yang sama, yakni PPP dan Partai NasDem.

Sehingga total parpol yang sudah menyerahkan DCS sampai hari ini sudah ada 8 parpol. Diantaranya PKS, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Hanura, PPP, Partai NasDem dan PDIP. Sementara 4 parpol lainnya rencananya akan menyusul pada siang ini, yaitu PBB, PAN, PKB dan PKPI. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/pdip-jatim-yakin-menangkan-pileg-2014.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment