Monday, April 22, 2013

Satlantas Polrestabes Surabaya raih sembilan penghargaan

LENSAINDONESIA.COM: Satlantas Polrestabes Surabaya raih sembilan penghargaan, antara lain zero accident, crime dan traffic jam. Delapan diantaranya adalah bentuk apresiasi Dirlantas Polda Jatim sedang satu penghargaan lainnya didapat dari Mabes Polri.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Tri Maryanto saat menyerahkan penghargaan pada Kasat Lantas AKBP Sabilul Alif, di Mapolres, Senin (22/4/2013), mengatakan dirinya bangga dengan apa yang telah dicapai anak buahnya itu. “Saya bangga, terus pertahankan dan tingkatkan,” perintahnya tegas.

Baca juga: Satlantas Polrestabes razia pelajar sekolah bermotor dan Dirlantas Polda Jatim kehabisan material STNK-BPKB

Penghargaan ini menambah jumlah prestasi yang diraih pada masa kepemimpinan Sabilul Alif yang resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Surabaya selama lima bulan menggantikan AKBP Asep Akbar  Hikmana yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Pasuruan.

Bahkan sebelumnya di awal periode menjabat, Alif telah menorehkan namanya di Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), atas keberhasilannya dalam mengamankan perayaan Malam Tahun Baru 2013 dengan mencatat sejarah melakukan tilang dan menyita 1.131 motor dalam kurun waktu empat jam, selama malam tahun baru.

“Prestasi ini juga merupakat andil dari anggota Satlantas. Tanpa dedikasi mereka, tentu penghargaan ini tak akan mampir di Satlantas Polrestabes Surabaya,” ujar Alif memuji kinerja anggotanya. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/satlantas-polrestabes-surabaya-raih-sembilan-penghargaan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment