Monday, April 22, 2013

Perwira TNI AL ditemukan tewas dalam mobil parkir di Ruko Kedungdoro

LENSAINDONESIA.COM: Seorang perwira TNI AL ditemukan warga sudah dalam kondisi tewas dalam mobil yang terparkir di kompleks Ruko Kedungdoro, Senin (22/4/2013).

Dari identitasnya, pria yang meninggal di dalam mobil Inova hitam bernopol W 1093 PK ini adalah anggota TNI, Kolonel Laut Firman Hasiolan Siregar (48).

Baca juga: Koarmatim segera gelar kekuatan unsur laut dan Kopaska `sabotase` Jembatan Suramadu

Sudi (37), salah satu tukang parkir di lokasi menyebutkan saat pertama kali ditemukan dirinya mengira korban tengah beritirahat. Namun posisi tidur dengan terduduk di kursi sopir dan kepalanya bersandar di pintu mobil itu terlihat mencurigakan. “Awalnya dikira tidur. Beberapa kali dibangunkan diam saja dan setelah diperiksa, ternyata sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Tak lama usai dilaporkan, petugas dari Polsek Sawahan tiba di lokasi kejadian untuk memeriksa korban dan mengevakuasi jasadnya ke rumah sakit. “Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal. Menurut beberapa  saksi, awalnya korban dikira tidur dan baru diketahui meninggal setelah tak berhasil dibangunkan,” terang Kapolsek Sawahan, Kompol Manang Soebekti.

Selain meminta keterangan sejumlah saksi, polisi yang tiba di lokasi juga memeriksa jenazah korban sebelum dilarikan ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya. Dari hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan. Termasuk pemeriksaan terhadap jenasah korban juga tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/perwira-tni-al-ditemukan-tewas-dalam-mobil-parkir-di-ruko-kedungdoro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment