Monday, April 22, 2013

Tampilkan design film kartun Jepang

LENSAINDONESIA.COM: Inilah tokoh-tokoh yang mewarnai acara Futatsu No Bunka Hitomitsu No Ai, selain berpenampilan mencolok, mereka juga cukup menarik perhatian dengan kostum dan riasan wajah dimiripkan seperti tokoh kesayangan mereka di film kartun Jepang yang ada.

Meskipun acara yang digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB ini, tidak membuat semangat mereka luntur, acara yang digelar dihalaman Untag Surabaya, Minggu (21/4), sangat ramai, apa lagi menjelang penghujung acara.

Baca juga: Untag gelar Futatsu No Bunka Hitomitsu No Ai dan Mendikbud M Nuh diminta mundur

Dipenghujung acara, akan disampaikan pemenang lomba Coast Player, ratusan peserta datang memenuhi halaman Untag, ada yang berpenampilan tokoh kartun, ada yang super hero film anak-anak, dan lain sebagainya.

Dari rarusan peserta tersebut, lensaindonesia.com tertarik dengan tokoh antagonis Gara, dari salah satu serial kartun Naruto, peserta yang ikut meramaikan acara tersebut bernama Yusron Irfa’i, pemuda asal Tanggulangin inisudah sering mengikuti acara tahunan di Untag.
"Mungkin sudah 4 kali saya ikut, saya tidak cari kemenangan, hanya ingin eksis saja," ungkap pemuda yang saat ini masih berkuliah di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Tidak hanya dari kalangan perkuliahan saja, namun siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) juga banyak yang ikut, seperti Devi Meilina (Memei), ia bahkan sudah mengikuti acara ini sebanyak 5 kali.

"Ini memang cita-cita saya, saya ingin jadi Coast Player Profesional dan terkenal," ungkap gadis yang bersekolah di SMAN 14, kelas 1 ini.

Di tahun ini, Memei menggunakan kostum girly nan sexy. "Saat ini saya memakai kostum Yuno Gasai, tapi saya juga berpenampilan Mergure Luka," pungkas gadis yang bercita-cita menjadi Politikus ini. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/tampilkan-design-film-kartun-jepang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment