Monday, April 22, 2013

Tim Danone Indonesia masih banyak kekurangan

LENSAINDONESIA.COM: Tim Indonesia di ajang Danone Nations Cup mempunyai banyak kelemahan. Menurut pelatih tim Indonesia , secara fisik bocah-bocah U-12 Indonesia kalah kelas dari berbagai Negara.

“Yang pertama, kita kalah postur tubuh, kedua kalah akan tehknik dan fisik. Namun, hal ini bisa diatasi. Yang lebih merepotkan adalah para pemain kita tidak punya cukup power,” ujar Pelatih Timo Schunemann.

Baca juga: Indra Sjafri tolak jadi asisten Blanco dan Jaksen pelatih sekaligus manager Timnas Indonesia

Lebih lanjut, Timo menyebut bahwa dalam ajang yang sama tahun lalu, permainan Indonesia, yang diwakili SSB Putra Muara Cunda Lhokseumawe tak kalah dari saingan mereka. Bahkan, secara teknis dan kerjasama tim mereka mampu membuat penonton di Polandia mengagumi mereka.

“Namun, sekali kita bikin kesalahan dan mereka dapat tendangan bebas, karena power mereka bagus, mereka bisa bikin gol,” ujar pelatih berdarah Jerman ini.

Timo mengakui bahwa kelemahan ini memaksanya untuk mengubah taktik pada tim yang akan turun di ajang Danone Nations Cup tahun ini. Menurutnya, dalam partai puncak yang akan dihelat di Inggris, dia akan meminta anak asuhnya bermain lebih agresif.Taufik

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/tim-danone-indonesia-masih-banyak-kekurangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment