Monday, April 22, 2013

Besok, kasus Djoko Susilo mulai disidangkan, anehnya pengacara tidak tahu

LENSAINDONESIA.COM: Meski  kasus Irjen. Pol. Djoko Susilo (DS) akan menjalani sidang perdana pada Selasa besok (23/04/2013, ternyata tim Kuasa Hukum Djoko Susilo belum tahu.

Kuasa hukum DS, Teuku Nasrullah mengaku pihaknya belum menerima surat peberitahuan sidang dalam perkara kasus korupsi pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi (SIM) itu.

Baca juga: Ketua DPRD Kabupaten Bogor diamankan KPK dan Usut Keterlibatan Brigjen Didik Purnomo, KPK Gelar Interogasi di Rutan Brimob

“Kita belum tahu. Kita aja belum terima surat apa-apa dari KPK. Makanya, kita akan kasih tahu DS,” ungkap Nasrullah kepada LICOM, di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (22.04/2013).

Seperti diberitakan sidang perdana DS akan digelar Selasa (23/04/2013). Hal ini disampaikan Kepala Humas PN Jakarta Pusat Sujatmiko.

“Jadwal sidang Djoko Susilo akan dilakukan hari Selasa, 23 April 2013,” kata Sujatmiko saat dihubungi wartawan, Rabu (17/4/2013).

Di sisi lain, Juru bicara KPK, Johan Budi SP sudah memastikan sidang perdana DS digelar besok. Pasalnya, KPK telah melimpahkan berkas jenderal bintang dua itu ke pihak Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Pada saat itu, Johan menambahkan, dalam persidangan itu juga akan diadili dua berkas sekaligus terkaiti Djoko Susilo. Yakni, berkas tindak pidana korupsi sekaligus TPPU.@aligarut1

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/besok-kasus-djoko-susilo-mulai-disidangkan-anehnya-pengacaranya-tidak-tahu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment