Sunday, February 24, 2013

Manchester City Wajib Ekstra Hati-Hati Ladeni Chelsea

LENSAINDONESIA.COM: Manchester City harus ekstra hati-hati kala menjamu Chelsea pada pekan ke-27, England Premier League, Minggu (24/2/2013) malam WIB. Kesalahan sedikit bisa mengancam posisi posisi The Citizens di klasemen Liga Inggris 2012/2013.

Sampai saat ini Manchester City masih bertahan di peringkat kedua dengan 53 poin, sedangkan Chelsea menguntit di peringkat ketiga dengan 49 poin. Jika City kesandung maka peluang terus menjaga asa mempertahankan gelar juara akan nyaris musnah karena dalam laga semalam MU menang 0-2 atas QPR sehingga memperlebar jarak menjadi 15 poin. Selain itu, kekalahan juga membuat Aguero Cs hanya berjarak satu poin.

Baca juga: Kemenangan MU Atas QPR Harus Dibayar Mahal dan Hazard Loloskan Chelsea ke Babak 16 Besar Europa League

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini kembali menurunkan Joe Hart, Gael Clichy dan Edin Dzeko sebagai starter untuk menggantikan peran Costil Pantilimon, Aleskadandar Kolarov dan Carlos Tevez yang tampil menawan saat menang besar 4-0 dalam FA Cup menghadapi Leeds United.

Selain itu, kapten Vincent Kompany juga berpeluang besar akan diturunkan jika tim dokter memberikan lampu hijau untuk laga di Etihad Stadium nanti. Pemain asal belgia ini akan menggantikan peran Kolo Toure di lini belakang.

Senada dengan rivalnya, Rafael Benitez kemungkinan akan merotasi sebagian besar pemain yang ia turunkan pada laga Liga Europa melawan Sparta Praha. John Obi Mikel, John Terry dan Ryan Bertrand akan diberikan waktu untuk beristirahat di pada laga malam nanti. Peran mereka akan digantikan oleh Frank Lampard, Branislav Ivanovic dan juga Ashley Cole. @bl/LI-14

Perkiraan susunan pemain kedua tim:
Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy, Y. Toure, Javi García, Silva, Agüero, Milner, Dzeko.

Chelsea: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, A. Cole, Lampard, Ramires, Mata, Hazard, Moses, Demba Ba.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 24 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/24/manchester-city-wajib-ekstra-hati-hati-ladeni-chelsea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment