Sunday, April 21, 2013

Demokrat dalam kendali SBY optimistis rebut kembali kemenangan 2009

LENSAINDONESIA.COM: Meski bersikap ‘low prifile’ saat menyerahkan berkas DCS Partai Demokrat di KPU, akhirnya Ketua Harian Partai Demokrat Syarif Hasan buka suara soal keyakinan partainya bisa merebut kembali posisi sebagai partai pemenang Pemilu 2009.

“Kita punya target 15 persen. Semoga terulang lagi,” ujar Syarif, yang mengenakan atribut kebesaran partai berlambang segitiga ‘mercy’ ini  di Gedung KPU Jakarta, Minggu (21/4/13).

Baca juga: Jero Wacik bantah loyalis Anas disingkirkan dalam daftar Bacaleg 2014 dan Partai Demokrat 'low profile' minta restu serahkan berkas Bacaleg ke KPU

Syarif, politisi ‘senior’ Demokrat, yang selama menjabat menteri Kabinet Idonesia Bersatu jilid 2 (KIB 2) dikenal tak suka obral statement pers ini, mengatakan bahwa Partai Demokrat tetap bersemangat melanjutkan kembali jalannya roda pemerintahan.

“Partai Demokrat akan melanjutkan pembangunan ke depan. Tahun 2020, Indonesia memiliki pertumbuhan politik terbaik jika Demokrat kembali dipercaya rakyat menang Pemilu,” janji  menteri yang masuk salah satu dari 10 figur elit Indonesia yang dapat penganugerahan “The Right Man on The Right Place 2013′ versi lensaindonesia.com di Jakarta, bulan lalu.

Selanjutnya, Syarif menjelas, proses penjaringan kader partainya yang masuk DCS, sengaja dilakukan secara obyektif, transparan, dan kriterianya jelas.

“Kami menjaring secara transaparan dan melalui seleksi secara jelas dan nyata, serta menyalurkan aspirasi rakyat,” tandasnya.

Karena itu, Ketum Partai Demokrat SBY sebagai pengendali partai dan seluruh kader Demokrat, termasuk ia tetap komitmen terus bekerja keras dan bersabar mengikuti Partai Demokrat menjadi partai yang semakin besar dan matang, dan memenangkan kembali Pemilu 2014. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 21 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/21/demokrat-dalam-kendali-sby-optimistis-rebut-kembali-kemenangan-2009.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment