Monday, April 22, 2013

DPRD DKI ‘ganjal’ kerja Pemprov, Jokowi layangkan surat kedua

LENSAINDONESIA.COM: Akibat DPRD DKI Jakarta tidak segera memberi rekomendasi  pengisian posisi kosong di Pemprov DKI Jakarta, akhirnya Gubernur  Joko Widodo (Jokowi) melayangkan surat kedua kepada DPRD.  Akibat sikap DPRD DKI yang terkesan sengaja ‘mengganjal’, kini empat posisi strategis di Pemprov DKI, kosong.

“Kami sudah layangkan surat dua bulan dan sekarang kita layangkan lagi surat kedua ke DPRD DKI,” kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/4/13).

Baca juga: Soal Jokowi tolak hadiri acara dua menteri karena anggap tak efektif dan Tanah diklaim sepihak, warga Kemayoran tuntut keadilan

Jokowi berharap agar DPRD segera memberikan surat rekomendasi kepada calon yang telah diajukan Pemprov DKI. Pasalnya, tindakan pemberian surat ini merupakan tindakan kedua kalinya oleh Mantan Walikota Solo kepada DPRD DKI Jakarta.

Seperti diketahui, saat ini ada empat jabatan kosong dalam lingkaran pemerintahan DKI Jakarta. Keempat jabatan itu terdiri atas Wali Kota Jakarta Barat, Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Wali Kota Jakarta Selatan, dan Sekretaris Wali Kota Jakarta Timur.

Jokowi sudah mengajukan daftar nama pegawai eselon yang akan mengisi jabatan tersebut. Ia harap DPRD dapat menindaklanjuti secepatnya.@aguslensa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/dprd-dki-ganjal-kerja-pemprov-jokowi-layangkan-surat-kedua.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment