Monday, April 22, 2013

Habil: Pergantian Blanco kemunduran 100 tahun sepakbola ‘Tanah Air

LENSAINDONESIA.COM: Manager Timnas Indonesia versi Badan Tim Nasional (BTN) yang diketuai Isran Noor, Habil Marati menilai pergantian pelatih timnas senior yang sebelumnya dipegang oleh Luis Manuel Blanco ke Jaksen F Tiago merupakan kemunduran 100 tahun kebelakang sepakbola di ‘Tanah Air’.

“Terpilihnya pelatih selain blanco di timnas Senior merupakan kemunduran 100 tahun kebelakang bagi timnas kita,” ujar Habil Marati saat jumpa wartawan di Kantor BTN, Istora Senanyan, Jakarta, Senin (22/04/13).

Baca juga: Tim Danone Indonesia masih banyak kekurangan dan Indra Sjafri tolak jadi asisten Blanco

Habil juga nampaknya masih tidak terima perihal terpilihnya Jacksen F Tiago oleh BTN yang diketuai La Nyalla Mattalitti. Dia mengatakan, La Nyalla dkk telah mengambil langkah keliru dengan menunjuk Jacksen F. Tiago yang menggantikan Blanco.‬

‪”Pencoretan Blanco adalah putusan keliru. Bisa dibilang, mereka (La Nyalla dkk) telah membuat sepak bola Indonesia mengalami kemunduran,” jelasnya.

Selain itu Habil juga melontarkan komentar mengejutkan atas pencoretan pelatih asal Argentina itu. Dia menegaskan, bahwa Blanco sanggup membawa Indonesia menjadi jawara di Piala AFF 2014 mendatang.

“Saya berani pasang badan, seandainya Blanco tidak berhasil menjuarai piala AFF dan masuk penyisihan Piala Dunia ataupun Piala Asia. Saya siap dipenjara selama 20 tahun tanpa diadili, karena saya tidak ragu dengan kualitas Blanco sebagai pelatih jempolan,” tegasnya menandaskan.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/habil-pergantian-blanco-kemunduran-100-tahun-sepakbola-tanah-air.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment