Sunday, April 21, 2013

Pemain Persebaya 1927 mulai malas latihan

LENSAINDONESIA.COM: Ketidakjelasan masa depan klub Persebaya 1927 di Liga Indonesia, membuat para pemain mulai malas-malasan berlatih. Kondisi ini terlihat saat sesi berlatih di Lapangan Karanggayam, Sabtu (20/04/2013) kemarin.

Saat ini, jumlah pemain yang bertahan di tim Persebaya tinggal 19 orang. Berkurangnya jumlah pemain ini memaksa Persebaya harus ekstra waspada dan menjaga emosi agar tidak ada pemain yang harus absen karen akumulasi atau cedera.

Baca juga: Gede Widiade resmi mundur dari Persebaya 1927 dan Persebaya 1927 galau, pemain tetap gelar latihan sendiri

Dari pengamatan wartawan, ke-19 pemain itu terdiri dari dua kiper, yakni Endra Prasetya dan Dimas Galih Pratama. Lima pemain belakang, yakni Mat Halil, Nurmufidfastabiqul Khoirot, Yusuf Hamzah, Jefri Prasetyo dan Goran Gancev.

Sedangkan 10 pemain yang berposisi di lini tengah, antara lain Alain Mosely N’kong, Andik Vermansyah, Taufiq, Rian Wahyu, Rendi Irwan, Feri Ariawan, M Aulia Ardli, Mario Karlovic, M Sholikin, Evan Dimas. Serta dua striker Fernando Soler dan Aris Alfiansyah.

Sementara tujuh pemain yang hingga saat ini belum hadir adalah, Dedi Iman, Erol Iba, Rivelino Ardiles, Dany Saputra, Harry Syahputra, Jusmadi dan Bima Ragil.

Dari 19 pemain itu pun, ada tiga pemain yang belum bisa dimainkan dalam pertandingan karena administrasi yang belum selesai. Meraka diantaranya adalah N’kong, Sholikin dan Evan Dimas.

Dengan hanya menyisakan 16 pemain, Ibnu mengaku khawatir bila ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu. Oleh sebab itu, Ibnu selalu mengingatkan agar Andik Vermansyah dan kawan-kawan mampu mengontrol emosi saat pertandingan.

“Kita ingatkan ke mereka. Otomatis kalau stamina kurang gampang emosi. Apalagi jumlah pemain kita kurang. Kalau ada yang akumulasi, mati kita,” ucap Ibnu.

“Yang penting setiap kita latihan, sebelum masuk ke lapangan, kita sudah ingatkan agar mereka mereka jaga emos. Sebab pemain kita minim,” pungkasnya.@angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 21 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/21/pemain-persebaya-1927-mulai-malas-latihan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment