Sunday, April 21, 2013

Gerindra Jatim ‘pe-de’ berat bisa rebut 20 kursi wakil rakyat

LENSAINDONESIA.COM: Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jatim semakin ‘pe-de’ bisa merebut perolehan 20 kursi Pileg Jatim 2014 mendatang. Pasalnya, gabungnya PKNU Jatim bisa jadi spirit ‘moncer’ Gerindra.

Apalagi, PKNU dipastikan ngotot menyukseskan Calegnya masuk legislatif.

Baca juga: Hanura-Gerindra Jatim serahkan DCS berbarengan dan Bacaleg PDIP Jatim didominasi orang lama

Ketua DPD Gerindra Jatim, Soepriyatno, mengatakan, Caleg seleksi partai besutan Prabowo juga tidak main-main ‘membidik’ momentum Pemilu.

“Seleksinya ketat berdasarkan kualitas, popularitas dan elektabilitas. Jadi tidak ada jatah-jatahan kursi. Termasuk, PKNU yang bergabung. Jika hasilnya ternyata masuk nomor di bawah lima, tetap kita perjuangkan,” pungkasnya usai menyerahkan berkas Bacaleg ke KPUD Jatim, Minggu (21/4/2013).

Ia menegaskan, dalam pemilihan legislatif tersebut, Gerindra sangat membutuhkan Caleg berkualitas. Hal ini juga sebagai upaya mensukseskan Prabowo jadi Presiden RI pada 2014 mendatang. Apalagi, PKNU tidak asing merupakan partai yang cukup dikenal di kalangan pesantren.

“Kita juga dekat dengan kalangan pesantren. Ditambah PKNU jadi lebih dekat. Semoga saja target dan strategi kami tercapai,” pungkasnya. @Panjichuby_666

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 21 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/21/gerindra-jatim-pe-de-berat-bisa-rebut-20-kursi-wakil-rakyat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment