Monday, April 22, 2013

Polrestabes Surabaya belum keluarkan ijin Persebaya IPL

LENSAINDONESIA.COM: Hingga saat ini, surat ijin Persebaya 1927 menggelar pertandingan menjamu Persiraja Banda Aceh belum keluar, padahal jadwal pertandingang sudah dekat, yakni Rabu (24/4) sore, yang rencanannya akan digelar di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Panitia pelaksana peretandingan, Ram Surahman, juga mengaku sudah mengirimkan sraut kebeberapa instasi yang terkait dalam pertandingan. "Semua surat soal izin sudah kami masukan pada hari Jumat (19/4) lalu. Sekarang masih proses dan kita tunggu saja sampai selesai," ujar Surahman.

Baca juga: Terancam 'buyar' Persebaya IPL gagal tandang ke Semen Padang dan Tak tahu malu, Cholid anggap Persebaya IPL adalah sah

Surat dari Persebaya, kata Surahman, hingga saat ini belum mendapat jawaban dari pihak terkait. Diharapkan surat perizinan segera rampung dan panpel segera bisa mempersiapkan sega sesuatu untuk pertandingan. "Suratnya kan baru diserahkan hari Jumat (19/4/2013), habis itu kan pada libur. Jadi mungkin baru hari Senin (22/42013) ada kepastian," aku Surahman.

Panpel Persebaya merasa yakin dan percaya surat izin bakal segera turun. Apalagi, skuad polesan Ibnu ini sudah lama tidak bertanding di Surabaya. Guna meyakinkan pihak kemanan, Panpel Persebaya berencana melakukan silaturahmi dengan pimpinan Polrestabes Surabaya.

"Hari ini (Senin, 22/4) kami akan bersilaturahmi dengan Polretabes Surabaya. Kami ingin ngobrol dan bertemu dengan pimpinan di Polrestabes. Setelah Pak Gede (Widiade) mundur jadi CEO Persebaya, kan tim mengalami perubahan struktur pengurus. Dalam silaturahmi nanti akan kita sampaikan ke Polrestabes," jelas Surahman.

Dia berharap, laga Persebaya lawan Persiraja segera mendapatkan restu dari Polrestabes. Kemudian, pertandingan bisa dihadiri penonton. "Kita kan sudah lama tidak ada pertandingan. Warga Surabaya pasti ingin hiburan dengan menyaksikan pertandingan sepak bola Persebaya bermain di kandang sendiri," pungkas Surahman.

Tim Bajul Ijo terakhir kali tampil di Stadion GBT di kompetisi LPI, yakni saat menjamu Bontang FC, 24 Februari lalu. Pada pertandingan tersebut, Mat Halil dkk memetik kemenangan 5-0. Setelah laga itu, Bajul Ijo selalu tampil di luar kandang. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/polrestabes-surabaya-belum-keluarkan-ijin-persebaya-ipl.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment