Sunday, April 7, 2013

Polsek Dander bekuk pelaku pemerkosa ABG

LENSAINDONESIA.COM: Anggota Polsek Dander, Bojonegoro berhasil menangkap pelaku pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur.

Tersangka berinisial AF (20) itu ditangkap saat bersembunyi di rumah saudaranya di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (5/4/2013) kemarin.

Baca juga: Dua Mahasiswa Tewas Diseruduk Kereta Api dan Kena Gendam, Motor Yamaha Bison Digondol Penipu

Guna penyidikan lebih lanjut, tersangka AF (20) asal Ngumpakdalem diserahkan kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Bojonegoro.

Kapolsek Dander, AKP Pasuyanto menjelaskan, penangkapan tersangka dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan orang tua korban. Menurut orang tua korban, anaknya Bunga, bukan nama sebenarnya (16), dipaksa melayani nafsu bejat tersangka pada 29 Maret 2013.

“Pelaku diduga kabur lantaran mengetahui aksinya dilaporkan ke polisi,” ungkap Pasuyanto.

Kronologi pemerkosaan berawal saat korban dan kekasihnya, Andi Irwanto berboncengan mengendarai motor menuju rumah korban di Desa Ngumpakdalem. Ternyata di tengah jalan sekitar persawahan dekat makam di Dukuh Panggang, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, tiba-tiba motor yang mereka tumpangi kehabisan bensin.

Karena sudah larut malam, Andi pun minta tolong kepada tersangka untuk mengantarnya pulang. Tak disangka, temannya itu tega melakukan perbuatan bejat. Korban dipaksa berhubungan intim di pinggir sawah.

Pasca-kejadian itu korban menunjukkan perubahan sikap yang membuat keluarga curiga, terutama ayah korban Tamrin, prihatin dengan kondisi anaknya. Kepada petugas, ayah korban menceritakan anaknya saat ini masih trauma. Setelah dibujuk, akhirnya petugas bisa mengorek keterangan korban. Ia dipaksa oleh tersangka untuk melakukan hubungan intim di atas sepeda motor sebelum mengantarkan pulang.

“Pelaku ini merupakan sahabat karib dan tinggal satu desa dengan korban, sehingga tidak ada rasa curiga sedikitpun. Selanjutnya pelaku membonceng korban menuju rumah korban ternyata di tengah perjalanan pelaku memaksa korban untuk bersetubuh dengannya,” imbuhnya.

Mendapat laporan itu, kemudian pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Namun, Polisi yang mendatangi rumah pelaku tidak mendapati tersangka. Selama beberapa hari upaya pencarian akhirnya membuahkan hasil. Tersangka ditangkap di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Saat ini kasusnya masih ditangani petugas Polsek Dander yang bekerjasama dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Bojonegoro.@hidayat

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 07 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/07/polsek-dander-bekuk-pelaku-pemerkosa-abg.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment