Sunday, April 21, 2013

Serahkan DCS, Golkar: Menteri Golkar gak Nyaleg pilih fokus kerja

LENSAINDONESIA.COM: Para politisi partai Golkar, yang menjabat Menteri dalam Kabinet bersatu jilid dua saat ini, dipastikan tidak masuk dalam daftar calon legislatif.

Keadaan ini terbukti disampaikan Sekretaris Jendral Golkar, Idrus Marham saat menyerahkan DCS (Daftar Caleg Sementara) DPR RI ke KPU (Komisi Pemilihan Umum), Jakarta, Minggu (21/4/2013).

Baca juga: KPU 'malas' tanggapi tuduhan 'curang' loloskan Golkar, PKS, Hanura, PPP dan Jelang 5 hari penutupan, KPU Bojonegoro sepi pendaftar

Dalam wawancaranya, Idris menegaskan pernyataan para kader Golkar sebelumnya tentang kemungkinan menteri akan maju pada Pileg 2014.

“Para Menteri di Golkar tidak ada yang nyaleg karena mereka harus fokus terhadap pekerjaannya,” ujar Idrus.

Lebih lanjut, Idrus menjelaskan bahwa menteri yang maju menjadi caleg dan akhirnya diangkat kembali menjabat. Idrus menuturkan bahwa Golkar akan berfokus pada suara rakyat. Jika mundur demi jabatan, Idrus menilai itu merupakan pengkhianatan. Oleh karena itu, mereka tetap berkomitmen hingga masa jabatan berakhir.

“Adalah pengkhianatan terhadap suara rakyat. Dan bagi Golkar suara rakyat adalah yang utama,” terangnya.

Seperti diketahui, rombongan Partai Golkar menyerahkan DCS ke petugas KPU, yang diserahkan langsung oleh Idrus Marham, serta ditemani oleh Kartini-kartini Partai Golkar, seperti Nurul Arifin. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 21 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/21/serahkan-dcs-golkar-menteri-golkar-gak-nyaleg-pada-fokus-kerja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment