Sunday, April 21, 2013

Sekjen IKA-ITS maju DPD-RI

LENSAINDONESIA.COM: Sekjen Ikatan Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (IKA-ITS), Bambang Joedo Pramono, resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur Minggu (21/04/2013).

Lelaki yang akrab disapa Gembos ini, mengaku, sudah mengantongi 5266 suara atau dukungan untuk dipilih bersamaan dengan Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Ia memaparkan, keinginannya mendaftar di DPD RI karena melalui jalur non partai dirinya bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan Jatim.

Baca juga: Utang Luar Negeri Diminta Dialihkan untuk Pengelolaan Lingkungan dan Memalukan, Timor Leste Lebih Demokratis dari Indonesia

“Secara kewenangan memang tidak sebesar DPR RI. Tapi sesuai keputusan MK kita bisa memberi masukan untuk rekomendasi pengembangan otonomi daerah (otoda). Menurut saya Otoda harus ditata ulang,” paparnya di sela pendaftarannya.

Disebutkan, dalam keikutsertaannya di pemilu DPD RI, alumni ITS ini sudah mengantongi 5266 dukungan yang terdistribusi di 22 Kabupaten/Kota. Dari jumlah tersebut, suara terbanyak di Surabaya, Pasuruan dan Banyuwangi.@Panjichuby_666

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 21 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/21/sekjen-ika-its-maju-dpd-ri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment