Sunday, April 21, 2013

Wiranto bantah diusung Capres partai lain: “Saya kan dicalonkan Hanura”

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto menyatakan belum siap mendaftarkan diri menjadi Calon Presiden. Baginya, saat ini, Hanura akan mementingkan perolehan lima besar.

“Tunggu dulu pemilu legislatifnya. Maka, kita bisa bicara lagi,” ujar Wiranto di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Minggu (21/4/13).

Baca juga: Presiden SBY: Sekarang banyak orang galau di Indonesia dan Wiranto coret Aceng dari bakal caleg Partai Hanura

Wiranto menepis anggapan bahwa dirinya sudah dicalonkan partai lain. Dugaan ini muncul terkait hasil berbagai survei yang menyatakan dirinya masuk dalam urutan 10 besar. Meski pun termasuk 10 besar, baginya, hasil survei merupakan bagian dari Hanura.

“Saya kan sudah dicalonkan oleh Hanura jadi aturannya begitu,” tandasnya.

Dengan merapatnya sepuluh portai ke Hanura, Wiranto optimis terkait penambahan suara bagi partainya. Tentunya, kegiatan ini membuat efek baik bagi partai Hanura serta tentunya dapat menambah elektabilitas Wiranto.

“Dengan gabungnya 10 partai, maka mereka sudah punya kekuatan di dapilnya masing-masing,” tandasnya. @priokustiadi.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 21 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/21/wiranto-bantah-diusung-capres-partai-lain-saya-kan-dicalonkan-hanura.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment