Monday, May 20, 2013

Asprumnas sinergikan potensi pengembang dan pemasar rumah

LENSAINDONESIA.COM: Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional hari ini (20/5/2013), Asosiasi Pengembangan dan Pemasaran Rumah Nasional (Asprumnas) resmi berdiri. Asprumnas didirikan sebagai hasil sidang Dewan Pendiri dan Formatur. Sebagai ketua umum pertama, ditunjuk Arif Surya Handoko.

“Kehormatan itu tentu saja sebuah amanah dengan konsekuensi saya harus berdiri di depan untuk bersama teman-teman, berjuang bersama-sama membesarkan Asosiasi kita ini,” ujar Ketua Umum Asprumnas, Arif Surya Handoko kepada LICOM, Senin (20/5/2013)

Baca juga: Tahun Ini Menpera Optimis Program Perumahan akan Lebih Baik dan Program Refinancing Bantu Bank Realisasikan Rumah untuk Rakyat

Arif Surya Handoko menambahkan, pendeklarasian ini bukan hanya sekadar nama asosiasi yang telah dibentuk susah payah, tetapi pada tantangan di masa depan. Pembentukan asosiasi ini dalam rangka mensinergikan semua potensi yang ada dalam dunia pengembangan dan pemasaran rumah di tingkat nasional.

“Para pengembang anggota Asprumnas baik yang berada di Jakarta dan sekitarnya, maupun yang berada di daerah sesuai dengan misi pembangunan, program Kemenpera RI, dan rangka memenuhi kebutuhan rumah rakyat,” kata Arif Surya Handoko.

Menurut Arif, terutama rumah sejahtera tapak dan sejahtera susun untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang saat ini sudah BACLOG mencapai tidak kurang dari 14 juta rumah.

“Asprumnas yang kita singkat Asosiasi pengembang dan Pemasaran Rumah Nasional, Asprumnas akan berorientasi kepada real market. Artinya, Asprumnas akan membangun sebanyak mungkin sesuai dengan kemampuan, tetapi tidak meninggalkan aspek pemasaran itu sendiri,” papar Arif.

“Insya Allah ke depan kita juga akan menggandeng Investor baik dari dalam Negeri, maupun Investor Asing dalam upaya meningkatkan produksi rumah untuk Rakyat melalui Asprumnas,” tandas Arif. @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 20 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/20/asprumnas-sinergikan-potensi-pengembang-dan-pemasar-rumah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment