Monday, May 20, 2013

Tommy dan Gery Salim rider andalan Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Kakak-beradik, Tommy dan Gery Salim, saat ini menjadi tumpuan Jawa Timur Didunia balap motor, meskipun keduanya bergabung dengan dua tim yang berbeda, yaitu Tommy saat ini bergabung dengan tim Honda Tirta Darmawan Jaya (TDJ) DCN 23, sementara Gery bergabung dengan Tim Honda Banten.

Meskipun keduanya berbeda tim, namun Tommi dan Gery sama-sama membawa nama Jatim didunia Balap Motor, tidak hanya iitu, mereka juga membawa nama Surabaya di kelas balap Nasional juga Internasional.

Baca juga: Abror: Poprov IV ajang pembinaan atlet muda dan KONI Jatim nyatakan venue Poprov siap seratus persen

Didunia balap, mereka memiliki prestasi yang cukup moncer, apa lagi jika dilihat dari usia mereka yang masih muda. Gery pernah menyabet Juara Umum Motoprix & HRC kelas mp5 dan mp6 tahun 2011. serta Juara Umum HRC kelas mp3 dan mp4 2012.

sedangkan Tommi tak mau kalah dengan Gery, Tommi juga pernah meraih Juara Fim Asia Taiwan K1, Juara Umum OMR Honda K5, dan Juara Umum Motoprix K3, serta Juara IRS kelas CB K1.

Sebenarnya, dunia balap sudah tidak asing lagi bagi mereka, karen orang tua mereka adalah pembalap nasional mereka, yaitu Gunawan Salim. "Sudah mendara-daging, karena orang tua saya juga pembalap, jadi hampir semua keluarga saya pembalap, kecuali saudara sulung saya, Ayu Angreani Salim, dia tidak menjadi pembalap," ujar Gery.

Jadi, tidak ada salahnya jika mereka berdua sangat bagus prestasinya didunia balap. "Munkin ini bakat yang diturunkan oleh orang tua, jadi kami sudah biasa berada didunia motor balap," imbuh Gery.

Untuk saat ini, kedua pembalap kakak-beradik ini, masih duduk di bangku sekolah kelas 2 SMA GIKI 2 Surabaya, dan masih melanjutkan study disana. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 20 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/20/tommy-dan-gery-salim-rider-andalan-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment