Sunday, May 19, 2013

Wanita asal Nepal tabrak pengendara motor hingga tewas

LENSAINDONESIA.COM: Mengendarai mobil Innova B1510 TOD dengan kecepatan tinggi, Anish Shakya (38), wanita asal Nepal menabrak pengendara motor dari belakang hingga tewas di Jl Kemang V, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2013) sekitar pukul 23.30 WIB.

Korban diketahui bernama Sikun Supriyadi, tewas di lokasi kejadian. Sedangkan istrinya Rezky Febriyanti (22) yang dibonceng Supra Fit B 6475 PMD dilarikan ke RS Fatmawati.

Baca juga: Tega setubuhi ponakan sendiri, JS diciduk Polres Jakarta Timur dan Wamen BUMN minta PT KAI serahkan perbaikan sinyal KA Jabodetabek ke Pemprov DKI

“Korban meninggal di lokasi kecelakaan dengan luka sobek di kepala, sedangkan istrinya mengalami luka dan masih dirawat di RS Fatmawati. Insiden bermula ketika mobil yang dikendarai AS melaju kencang dari Ampera menuju Kemang dengan kecepatan tinggi,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Minggu (19/5/13).

Menurut Rikwanto, sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya dan pengemudi mobil langsung diamankan polisi. Anish juga menjalani tes urine, untuk mengetahui kondisinya dalam keadaan mabuk atau tidak. “AS sudah kami amankan untuk menjalani pemeriksaan termasuk tes urine untuk mengetahui apakah yang bersangkutan sedang dalam pengaruh narkoba, miras atau faktor lainya,” sambungnya. @hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 19 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/19/wanita-asal-nepal-tabrak-pengendara-motor-hingga-tewas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment