Sunday, May 19, 2013

Persija optimis jalani tur Papua

LENSAINDONESIA.COM: Klub Ibukota, Persija Jakarta optimis dalam menjalani tur Papua. Dalam laga tur Papua itu, Persija akan menghadapi Persiram Raja Ampat, Rabu (22/05/13) mendatang dan Persidafon Dafonsoro, Minggu (26/05/13).

Pelatih Persija, Benny Dollo mengatakan, hal tersebut melihat dua laga kandang yang dilakoni Persija sebelumnya yakni, saat menghadapi Persiba Balikpapan dan Barito Putera di Stadion Manahan, Solo. Dalam laga itu, Persija mulai bangkit dan memenangi kedua laga tersebut.

Baca juga: Jakmania: Hari ini di Solo Persija "harus menang" lawan Persiba! dan Tony Ho fokus finishing touch

Menurut Bendol sapaan Akrab Benny Dollo hal itu akan menjadi modal anak asuhnya dalam menjalani tur Papua.

“Kemenangan di dua laga kandang jadi modal berharga bagi kami dalam menghadapi tur Papua. Kemenangan atas Barito Putera 3-1, jadi bukti kalau kami masih bisa bersaing untuk keluar dari ancaman zona degradasi,” ujar, Bendol, Minggu (19/05/13).

Bendol menjelaskan, masuknya enam pemain baru sangat mempengaruhi performa tim. Semua pemain baru yang ada dinilainya memiliki kemampuan yang sangat baik. Terkhusus dua pemain baru yang selalu menjadi penentu kemenangan Persija, Rohit Chand dan Emmanuel Kenmogne.

“Sejauh ini, Kengmone dan Rohit Chan yang memiliki visi dan misi permainan paling bagus. Yang pasti performa yang baik seperti ini harus dipelihara dan ditingkatkan,” jelasnya

Saat ini Persija masih berada satu strip di atas batas zona degradasi yang ditempati oleh Persita. Mereka masih mengantongi 15 poin dari 19 pertandingan yang telah dijalani.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/19/persija-optimis-jalani-tur-papua.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment