Wednesday, May 22, 2013

Bendol keluhkan kondisi lapangan Stadion Wombik

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo mengeluhkan, kondisi lapangan di Stadion Wombik, Sorong, Papua Barat yang tidak bagus saat anak asuhnya berlaga menghadapi Persiram Raja Ampat, dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013.

Bendol sapaan akrab Benny Dollo mengatakan, Kondisi lapangan yang tidak bagus membuat Ismed Sofyan dkk kesulitan untuk mengembangkan permainan. Hingga akhirnya Persija hanya mampu menahan Imbang Persiram dengan skor 0-0.

Baca juga: Arema Imbangi Persela di Kandang dan Persija tahan imbang Persiram 0-0

"Kondisi lapangan kurang bagus. Anak-anak sulit mengembangkan permainan," ujar Bendol saat dihubungi, seusai pertandingan.

Namun, meski demikian mantan pelatih Tim Nasional Indonesia itu tetap bersyukur dengan hasil yang diraih skuadnya. "Hasil imbang di kandang lawan sangat bagus, apalagi dalam upaya kami keluar dari zona degradasi. Jadi, saya sangat bersyukur," tuturnya.

Selain itu, sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir Bendol sempat menurunkan , Emmanuel Kenmogne, yang diketahui kondisinya belum 100 persen fit, karena masih berada dalam proses penyembuhan setelah cedera pangkal paha. Sehingga dimasukkannya Kenmogne tidak banyak memberikan pengaruh terhadap permainan tim.

"Dia dimasukkan 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Namun kondisi kakinya belum bisa 100 persen. Dia belum bisa melakukan tendangan keras," jelasnya.

Kendati mendapat poin di Sorong, posisi Persija tak berubah. Skuad ibukota tetap berada di peringkat ke-15 dengan poin 19. Sementara Persiram naik ke peringkat ke delapan kelasemen. Dewa Laut menggeser posisi Persiba Balikpapan yang turun satu peringkat ke peringkat ke sembilan.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/bendol-keluhkan-kondisi-lapangan-stadion-wombik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment