Sunday, May 19, 2013

Hadiyandra: Seharusnya Kepolisian sudah turun tangan

LENSAINDONESIA.COM: Pintu Kantor PSSI sampai saat ini belum jua bisa dibuka. Pasalnya, PSSI membiarkan pintu tersebut tersegel sebagai bukti kepada pihak kepolisian. Tapi sayang, hingga saat ini Polda Metro Jaya belum juga melakukan olah TKP.

Polda Metro seharusnya sudah melakukan penyidikan terhadap laporan PSSI terkait adanya tindakan yang tidak menyenangkan yang dilakukan oleh 14 Pengprov PSSI serta dua Exco terhukum yang menyegel pintu masuk PSSI beberapa waktu lalu.

Baca juga: Besok, Skuad Timnas U-14 terbentuk dan Payah! Persiapan Timnas U-14 'amburadul'

“Kesekjenan dengan ditemani oleh seorang anggota Exco sudah melaporkan kejadian ini. Seharusnya pihak kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya sudah turun tangan, tapi sampai saat ini belum juga diselidiki,” kata Sekertaris Jendral PSSI, Hadiyandra Minggu (19/5).

Dengan masih tertutupnya pintu masuk ke kantor PSSI, menurut Hadiyandra sangat menganggu aktivitas kerja di PSSI. Para tamu yang datang ke kantor PSSI pun harus masuk melewati pintu belakang jika ingin masuk ke kantor PSSI.

“Saya tidak tahu biokrasi atau cara kerja teman-teman di Polda. Tapi yang saya tahu, ketika mendapat laporan harusnya mereka cepat bertindak,” ujarnya.

“Mereka mesti tahu kalau intensitas kerja di PSSI sangat tinggi dan menyangkut banyak orang. Dengan belum datangnya polisi ke TKP, maka segel tidak akan terbuka dan itu menggangu kami. Masa tamu harus masuk pintu belakang,” tambahnya.

Untuk itu, Hadiyandra meminta pihak kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya serius dalam menangani kasus tersebut. Sehingga pihak yang melakukan penyegelan pintu PSSI bisa segera diproses secara hukum.

“Kita lihat saja, mudah-mudahan besok hari Senin pihak kepolisian datang ke TKP. Karena kita sudah melapor, tentunya pihak kepolisian harus merespon dan itu sudah menjadi tugasnya,” tandasnya.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/19/hadiyandra-seharusnya-kepolisian-sudah-turun-tangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment