Sunday, May 19, 2013

Kejar 100 kursi DPR RI, PKB bidik tiga segmen pemilih

LENSAINDONESIA.COM: Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan membidik tiga segmen pemilih, yakni konstituen tetap, pemilih pemula dan kelompok-kelompok masyarakat dalam memenangkan pemilu legislatif 2014.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menegaskan hal ini disela peresmian posko pemenangan calon legislatif PKB, Harun Sinuraya, Dapil 1 Jakpus DPRD dan Dapil 2 DPR RI di Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (19/05/13).

Baca juga: PKB optimis raih kursi DPR RI di Dapil DKI-2, Bro! dan PKB tunjuk Jazuli Fawaid jadi ketua tim sukses Khofifah-Herman

Menurutnya, pemilih pemula dan kelompok masyarakat mesti didekati, karena mereka menjadi rebutan semua partai politik peserta Pemilu 2014 mendatang.

Ditanya soal sejauhmana proses perbaikan Daftar Calon Sementara (DCS), Cak Imin, panggilan akrabnya, menyebut PKB sudah merampungkan hingga 90 persen perbaikan. Ia juga mengatakan tidak ada lagi calon ganda.

“Semua atau finalisasi bacaleg sementara berjalan lancar,” akunya.

PKB, lanjut Cak Imin, akan menargetkan perolehan 100 kursi DPR dalam Pemilu legislatif itu. Menanggapi hasil survei Median (Media Survei Nasional) yang memprediksi PKB menjadi partai kelas menengah, ia hanya menjawab santai.

“Ya tergantung siapa yang mensurvei, kita optimis saja lah,” tutupnya.@yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/19/kejar-100-kursi-dpr-ri-pkb-bidik-tiga-segmen-pemilih.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment