Sunday, May 19, 2013

PKB optimis raih kursi DPR RI di Dapil DKI-2, Bro!

LENSAINDONESIA.COM: Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh partai-partai politik maupun calon anggota legislatif yang akan bertarung di Pemilu 2014. Minggu (19/05/13), Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar meresmikan posko pemenangan calon anggota legislatif DPR RI, Harun Sinuraya. Acara juga disertai dengan kegiatan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu dan duafa di Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Harun, kegiatan pembukaan posko pemenangan dirinya sebagai anggota legislatif untuk dapil Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar negeri itu juga dihadiri oleh sekitar 3.000 orang. Baik dari unsur kader PKB DKI Jakarta, juga masyarakat sekitar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Kejar 100 kursi DPR RI, PKB bidik tiga segmen pemilih dan PKB tunjuk Jazuli Fawaid jadi ketua tim sukses Khofifah-Herman

“Hari ini ada peresmian Yayasan Yatim Piatu Nur Sakirah. Ini sebagai tugas saya untuk memberikan pelayanan kepada para anak yatim piatu dan
du’afa,” ujarnya di lokasi peresmian posko untuk pemilu legislatif tahun 2014 di Jalan Dakota Raya Blok Q 14 Komplek Angkasa Pura,
Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/05/2013).

Harun mengungkapkan, disamping kegiatan santuan yatim piatu dan du’afa yang rutin setiap bulan dilakukannya, kebetulan dirinya saat ini menjadi caleg DPR RI dari PKB untuk dapil DKI 2 (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Luar Negeri).

“Kita berusaha untuk meraih suara walaupun saingan kita berat, tetapi kita berusaha bekerja keras untuk mendapatkan kursi DPR RI semaksimal mungkin dan semampu kita,” terangnya.

ditambahkan, dirinya sudah melakukan silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat untuk memperkenalkan diri sebagai caleg DPR RI dari PKB. Jalur yang digunakan adalah melalui sosial dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Jakarta.

“Selain itu kita juga berusaha untuk menampilkan kualitas kita sebagai caleg agar masyarakat yakin memilih nantinya,” imbuhnya.

Sebagai visi, pengusaha di bidang pelayaran itu mengatakan bahwa bangsa dan negara harus dibangun bersama. Karenanya, kepentingan-kepentingan pribadi dan golongan harus diminimalisir untuk lebih mendahulukan kepentingan bangsa.

Terkait target suara yang ingin diraup, Harun mengaku melalui aktivitas sosialnya selama ini ia dapat menarik suara pemilih di dapil DKI 2 bisa tercapai. Ia optimis di dapilnya minimal akan memperoleh satu kursi DPR RI untuk PKB. Tapi ia mengaku akan berusaha untuk mendapatkan lebih dari satu kursi.

“Kalau bisa lebih supaya sisa suaranya dibagikan kepada caleg lain. Kita usahakan satu kursi, tetapi kita berjuanguntuk mendapatkan lebih dari satu kursi,” jelas Doktor jebolan Berkeley University itu.@yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/19/pkb-optimis-raih-kursi-dpr-ri-di-dapil-dki-2-bro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment