Thursday, May 23, 2013

Manajemen Timnas Belanda komplain keadaan rumput GBK

LENSAINDONESIA.COM: Manajemen timnas Belanda sempat meng-komplain, keadaan rumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta yang nantinya akan digunakan untuk laga persahabatan Tiimnas Belnda melawan Indonesia, pada 7 Juni 2013, mendatang.

Hal itu-pun dibenarkan, Seketaris Jendral (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Hadiyandra. Namun, ia menyebutkan kalau masalah tersebut sudah bisa teratasi. Karena pihaknya, sudah berkomunikasi langsung dengan pihak pengurus SUGBK mengenai komplain itu.

Baca juga: BTN kirim surat pemanggilan skuad Timnas 2 Juni dan Didenda USD 15000, PSSI tak ajukan banding

"Memang manajeman Belanda sempat  komplain terkait rumput. Tapi Insya Allah semua bisa teratasi karena kita sudah berkomunikasi dengan pengelola GBK,” ujar Hadiyandra di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (23/05/13).

Hdiyandra menjelaskan, sebenarnya yang menjadi permasalahan manajemen timnas Belanda saat itu adalah struktur tanah yang terlalu keras dan kondisi rumput tidak terlalu merata.”untuk itu, kita minta kepada pengelola untuk menggemburkan tanah di GBK. Lalu kita juga minta rumputnya dijaga, semoga semuanya aman di saat hari pertandingan nanti,” tuturnya.

Selain masalah rumput lapangan, teknis lain mengenai keamanan dan lainnya juga diakui oleh pria yang juga berprofesi sebagai dosen ini telah selesai. Pihak NineSport Inc. selaku event organizer yang menyelenggarakan laga ini, sudah berkomunikasi dengan PSSI dan memastikan semua kebutuhan telah rampung.

“EO sudah konfirmasi kalau persiapannya telah komplit. Sekarang tinggal pelaksanaan saja. Masalah perangkat pertandingan, PSSI juga sudah mengajukan. Karena ini laga internasional kita mengajukan ke FIFA, nantinya mereka akan menindaklanjuti ke AFC,” tandasnya.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 23 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/23/manajemen-timnas-belanda-komplain-keadaan-rumput-gbk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment