Thursday, May 23, 2013

BTN kirim surat pemanggilan skuad Timnas 2 Juni

LENSAINDONESIA.COM: Pada 7 Juni 2013, mendatang, Tim Nasioanal Sepak Bola Indonesia dipastikan akan berhadapan dengan Timnas Belanda dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Dalam laga itu dipastikan seluruh pemain-pemain top dunia yang tergabung dalam Timnas Belanda akan turut hadir dalam tournya ke "Tanah Air' itu. Untuk itu, Badan Tim Nasional (BTN) segera mendistribusikan  surat pemanggilan kepada para pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia dalam laga tersebut.

Baca juga: Manajemen Timnas Belanda komplain keadaan rumput GBK dan Gagal temui Saleh Mukadar, pemain ancam bubarkan Persebaya 1927

Menurut, Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin, surat pemanggilan akan diterima para pemain pada 2 Juni. Sementara, untuk pemusatan latihan BTN sendiri telah menjadwalkan akan menggelarnya paling lambat H-3 sebelum bertanding.

“Paling lambat H-3 sudah berkumpul di Jakarta untuk melakukan pemusatan latihan. Surat pemanggilan pemain akan kita distribusikan pada H-5 bertanding,” ujar Sefdin, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (23/05/13).

Ia menjelaskan, waktu latiihan yang dipersiapkan itu sudah sangat cukup untuk tim pelatih yang dikepalai Jaksen F Tiago membentuk kerangka tim.  Pasalnya, menurutnya skill, teknik, serta fisik pemain sudah terasah saat mereka mengikuti kompetisi.

Selain itu, mengenai status Jacksen F. Tiago sebagai pelatih, Sefdin menjamin hal itu tidak akan bermasalah. Pasalnya pihak BTN dan Persipura Jayapura telah mencapai kata sepakat mengenai peran Jacksen.

“Sudah ada kesepakatan. Untuk masalah yang kemarin-kemarin, itu hanya miskomunikasi saja. Yang saya tidak tahu itu adalah status Rudi Maswi sebagai manajer. Tapi untuk saat ini, posisi Jacksen yang paling penting,” jelasnya.

"Malahan, Jaksen juga akan membawa staf-stafnya di Persipura untuk melatih timnas, setahu saya seperti itu," sambungnya menandaskan.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 23 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/23/btn-kirim-surat-pemanggilan-skuad-timnas-2-juni.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment