Wednesday, May 22, 2013

Polisi bekuk curanmor saat beraksi

LENSAINDONESIA.COM: UB alias NS (17) salah satu dari dua pelaku perampasan motor ditangkap saat sedang beraksi di Jalan RA Kartini, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/5) dini hari sekitar pukul 03.45 WIB.

Kapolsek Cilandak Komisaris Polisi Sungkono mengatakan, saat itu korban Merdy Arifin sedang duduk di atas motor sambil menerima telepon. Tiba-tiba dihampiri UB dengan berpura-pura membetulkan sandal, kemudian lehernya langsung dicekek dan ditodong dengan pecahan botol bir.

“Korban teriak dan saat itu anggota buser sedang lewat dan meringkusnya, sedangkan tiga pelaku lainnya berhasil meloloskan diri,” kata Sungkono kepada wartawan di Mapolsek Cilandak, Rabu (22/5/13).

Polisi pun melakukan pengembangan dan berhasil menangkap satu tersangka lagi berinisial MR (17), di rumahnya di Tangerang selatan. Keterangan pelaku kawanannya tersebut ada delapan orang dan sudah beraksi sejak tahun 2012. “Kelompok ini sudah beraksi di wilayah Ciputat, Pamulang, Bintaro, Cilandak, Depok, Pasar Minggu dan Jakarta Timur,” tandasnya.

Dari tangan tersangka berhasil disita satu unit sepeda motor vega R, 1 handphone samsung, satu bungkus ganja dan pecahan botol. Para tersangka dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/polisi-bekuk-curanmor-saat-beraksi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment