Sunday, May 19, 2013

Risma ramaikan Surabaya Urban Culture Festival 2013

LENSAINDONESIA.COM: Hujan yang mengguyur jalanan kota Surabaya pada kali ini, khususnya sepanjang jalan Tunjungan, tidak membuat ribuan peserta lomba tata rias khas penari Remo ini mundur dalam acara Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2013, Minggu (19/5/2013).

Rangkaian kegiatan SUCF 2013 ini dimeriahkan dengan acara aksi 'Flash Mob' menari Remo secara masal. Peserta yang menari Remo ini sebelumnya akan mengikuti 'The Beauty of Remo', yang merupakan lomba tata rias khas penari Remo dengan peserta sebanyak 1.000 orang dari 1.200 orang yang ikut menari Remo.

IMG_6538

Lomba ini akan dinilai oleh 40 orang dewan juri yang telah dipilih oleh panitia SUCF 2013, dan masing-masing juri akan memilih satu orang ditiap-tiap wilayah penjuriannya, dengan total jumlah 40 orang yang nantinya akan dipilih sebagai pemenang mutlak lomba tersebut.

"Acara menari Remo masal ini akan menjadi lebih menarik lagi, karena Tri Risma Harini Walikota Surabaya ikut bersama-sama menari Remo di Jalan Tunjungan tersebut," papar Rudy Hartono selaku ketua panitia SUCF 2013.

IMG_6534

Selain dari panitia SUCF 2013 yang terlihat, hadir pula Walikota Surabaya Tri Risma Harini ditengah-tengah ribuan penari Remo. Risma juga turut serta merias salah satu peserta lomba rias khas penari Remo ini.

"Saya rasa ini merupakan salah satu upaya kita, yang ditengah-tengah kemajuan budaya dan perekonomian warga Surabaya. Bakat dari anak-anak dan para remaja bias diakomodir, karena budaya asing tidak bisa dicegah untuk tetap masuk ditengah era globalisasi seperti saat ini. Yang paling penting adalah karakter warga Surabaya tetap terpegang," tegas Risma pada LICOM.

IMG_6532

Risma juga mengakui tentang tempat digelarnya SUCF di jalan Tunjungan ini merupakan sesuatu yang bisa menghipnotis dan menjadikan daya tarik tersendiri bagi warga Surabaya.@Dony

IMG_6516

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Suyono . @lensaindonesia 19 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/19/risma-ramaikan-surabaya-urban-culture-festival-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment