Thursday, May 23, 2013

Rooney sambut positif pinangan PSG

LENSAINDONESIA.COM: Striker Manchester United, Wayne Rooney menyambut positif rencana pinangan Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong dirinya ke Parc des Princes, markas Les Parisiens.

Dikabarkan, klub elite Prancis itu memulai pembicaraan dengan representatif pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga: Wayne Rooney segera dapat perpanjangan kontrak baru dan PSG incar duo Manchester United

Sumber dari MU melansir, sejatinya, PSG telah mengontak MU soal kemungkinan transfer Rooney pada Februari 2013 lalu. Ketika itu, PSG mendapat sinyal jika di musim panas ini Setan Merah bakal menjual mantan striker Everton tersebut.

Negosiasi antara kedua klub terus berlanjut menyusul kian tak menentunya nasib Rooney di Old Trafford setelah Sir Alex Ferguson mencoretnya dari daftar sebelas pemain starter saat tampil di leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid. Hal mana memicu kian buruknya hubungan antara Rooney dan Ferguson.

Meskipun manajer baru MU David Moyes berniat mempertahankan mantan anak didiknya itu, ditengarai jika Rooney bersedia terbang ke Paris andaikata kedua belah pihak menyepakati kontrak personal terms. Kabarnya, PSG siap membayar Rooney lebih dari 250 ribu pound per minggu, besaran gajinya di Old Trafford.

Yang menarik, penjualan Rooney akan memicu langkah MU untuk mendekati penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski. Meskipun pelatih Jurgen Klopp menegaskan jika bomber andalan asal Polandia itu bakal bertahan di Signal Iduna Park, menurut sang sumber, kubu Dortmund tahu benar jika proses transfer Lewandowski bakal sangat bergantung dari jadi tidaknya deal Rooney.@ridwan_licom/l6/soccernet

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 23 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/23/rooney-sambut-positif-pinangan-psg.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment