Wednesday, May 22, 2013

Tes urine dadakan Medaeng tak diikuti semua pegawai

LENSAINDONESIA.COM: Tes urine yang dilakukan di Rutan Medaeng ternyata tak menjangkau semua pegawai. Dari total 145 pegawai yang ada di rutan, hanya 93 orang yang menjalani tes urine.

Kepala Rutan Medaeng Agus Irianto menuturkan, memang tak semua pegawai bisa menjalani tes urine. Itu karena ada sebagian pegawai yang lepas dinas atau baru masuk malam. “Memang tak semuanya ikut tes urine,” katanya dikonfirmasi, Rabu (22/5).

Baca juga: Polres Jombang gelar operasi mendadak terhadap sopir bus dan trailer dan Jaksa Kejari Surabaya jalani tes urine BNN

Untuk itu, pihaknya menegaskan, bagi pegawai yang tak ikut tes urine data namanya akan diserahkan ke Kanwil Kemenkumham Jatim. Nanti dari Kanwil akan menentukan apakah sisa pegawai yang belum dites urine harus ikut tes juga atau tidak. “Yang penting kami akan menyerahkan datanya. Kami memang dadakan menggelar tes urine ini setelah berkoordinasi dengan Polsek Waru. Mungkin ada pegawai yang tak tahu kalau ada tes urine,” tegasnya.

Sementara itu, dalam tes urine itu, petugas memang belum menemukan ada pegawai yang terindikasi positif narkoba. “Dari 93 pegawai itu, hasilnya negatif semua,” jelasnya. @ian

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/tes-urine-dadakan-medaeng-tak-diikuti-semua-pegawai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment