Sunday, May 19, 2013

UMB gelar even ‘Artvertising, The Art of Advertising’

LENSAINDONESIA.COM:Kelompok Mahasiwa Jurusan Periklanan Universitas Mercubuana (UMB), yang terhimpun dalam Hima Pariwara menggelar kegiatan ‘ARTVERTISING, The Art of Advertising’. Kegiatan ini untuk memamerkan karya-karya kreatif dari mahasiswa Jurusan Advertising dan Marketing Communication UMB yang ditampilkan langsung di Rumah Iklan UMB.

Acara ini berlangsung dari tanggal 15-19. Dipadati kegiatan-kegiatan positif dalam memperkenalkan dunia iklan terhadap mahasiwa dan khalayak di luar UMB yang ingin beruntung dalam dunia usaha periklanan.

Baca juga: Universitas Mercu Buana Gelar 'Choirmorphosis 3, Stevolution!' dan UMB Dukung Program Pemberantasan Narkoba

“Terdapat Rumah Iklan, Temu Karya, Kontes Pariwara, Bazar dan Seminar Artvertising bersama lembu Wiworo Jati & Dr Ratna Puspita,” kata Maharani Auditya, panitia acara ARTVERTISING dengan bangga memperkenalkan kegiatan-kegiatan di akhir puncak acara, kepada LICOM, Minggu (19/05/13).

Tema ini juga diambil dari penggabungan karya seni dan strategi kreatif dunia periklanan, bertujuan membuat ‘brand awareness’ untuk mempromosikan kegiatan positif di Jurusan advertising and Marketing Communication UMB ke internal maupun mahasiswa di luar jurusan advertising and Marketing Communication. Dalam kegiatan ini, panitia menampilkan hasil karya para mahasiswa.

“Hal ini untuk menarik minat para siswa SMA/SMK untuk masuk di jurusan marcomm di Universitas Mercu Buana,” harap Maharani.

Sekitar 300 orang hadir dalam seminar yang memuncaki gelaran itu. Pesertanya tidak hanya dari mahasiswa UMB.@aligarut

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/19/umb-gelar-even-artvertising-the-art-of-advertising.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment