Monday, May 20, 2013

300 keluarga pecinta Grand Livina jalin keakraban

LENSNAINDONESIA.COM: Ratusan pemilik kendaraan Nissan Grand Livina berkumpul di sebuah cafe mewah di Jakarta, Minggu (19/05/2013). Mereka kongkow-kongkow, senda gurau bareng keluarganya dan bertemu rekan-rekannya, berbagi informasi dan aktifitas positif lainnya diiringi band.

Kegiatan berama "Grand Livina Appreciation Day" ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan loyalitas yang diberikan pecinta Nissan Grand Livina dari PT Nissan Motor Indonesia.

Baca juga: Nissan Grand Livina Indonesia luncurkan akun facebook

Yoshiya Horigome,Vice President National Sales dan Marketing NMI, mengatakan sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2007, mobil Grand Livina telah sukses dipasaran dan merebut keluarga Indonesia. Mobil MPV keluarga yang comfortabel dan timelessly elegant ini hingga akhir April 2013 ini telah terjual lebih dari 130.000 unit dan mendapatkan 17 penghargaan bergengsi baik dari berbagai instansi maupun dari media.

“Melalui acara ini kami ingin berterimakasih kepada para pecinta mobil Grand Livina atas kepercayaan dan dukungan yang diberika selama ini sehingga mobil Grand Livina sebagai salah satu mobil MPV yang paling diminati di Indonesia," ujar Yoshiya kepada LICOM di The Foundry No.8, SCBD, Jakarta.

Menurutnya, semakin banyak pemilik mobil Grand Livina sehingga mereka mendirikan komunitas. Untuk mengakomodir kebutuhan mereka dalam berinteraksi dengan pemilik lainnya, pihaknya melihat pentingnya untuk memfasilitasi keperluan berbagi informasi lewat sebuah wadah komunikasi khusus lewat media sosial.

"Karena itu kami memperkenalkan akun facebook Nissan Grand Livina Indonesia yang jumlahnya ratusan. Mereka yang datang ini telah mendaftar di facebook," kata Yoshiya sumringah sembari menambahkan "Kegiatan ini nantinya akan diselenggarakan setahun sekali".

Dari pengamatan LICOM ditempat acara, Grand Livina Appreciation Day ini dipenuhi dengan rangkaian kegiatan yang bertemakan keluarga seperti workshop otomotif untuk para ayah,demo masak hingga make-up untuk para ibu, dan games menarik untuk anak-anak.

Selain itu, ada pula penjualan promosi diskon untuk beberapa aksesoris Nissan Grand Livina seperti safety belt, asbak rokok, dan lain sebagainya.@rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 20 May, 2013


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/20/300-keluarga-pecinta-grand-livina-jalin-keakraban.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment