Monday, May 20, 2013

FPTI targetkan masuk tiga besar

LENSAINDONESIA.COM: Ketua umum PP Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Akil Mochtar mengirimkan enam orang atlit pada 21 st Asian Championship (Kejuaraan Panjat Tebing Asia ke 21) di Teheran, Iran. FPTI sendiri menargetkan tiga besar di nomor speed.

Keenam peserta tersebut adalah, Tita Supita, Puji Lestari, Mudji Mulyani, Aspar Jaylolo, dan Fajri Azhari, berasal dari Jakarta. Sedangkan, Rindi Sufriyanto berasal dari Jawa Timur. Semua peserta akan bertanding pada  22-24 Mei mendatang. “Para atlet bisa mengulangi prestasinya yang pernah diperoleh pada ajang serupa pada tahun 2012 yang diselenggarakan di China,” ujar Akil Mochtar di Jakarta, Senin (20/5/13).

Baca juga: Iran tuding Barat pasok senjata kimia ke milisi Suriah dan Iran bakal peroleh pendapatan mineral lumayan besar

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini menyatakan, 2012 adalah masa kegemilangan pemanjat tebing Indonesia. Saat itu, Rindi Sufriyanto dan Tita Supita masing-masing mendapat juara satu di nomor speed men dan juara empat dalam nomor speed women. Prestasi lain di ajang ini adalah juara tiga di nomor speed mixed dengan atlet Rindhy, Tonny Mamiri dan Tita.

“Untuk panjat tebing, kita memang punya prestasi. Kejuaraan ini semoga bisa menambah atlet kita yang mempunyai prestasi internasional,” tandasnya.

Akil sendiri memberangkatan enam atlet dan satu manajer tim. Kejuaraan ini sendiri diselenggarakan oleh Iran Mountaineering and Sport Climbing. Federation (IMSFC) dan Asian Contineltal Council International Federation of Sport Climbing. Sebelumnya kejuaraan ke-20 digelar di China.@priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 20 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/20/fpti-targetkan-masuk-tiga-besar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment