Wednesday, May 22, 2013

4000 pedagang Pasar Turi siap berjuang memenangkan KarSa

LENSAINDONESIA.COM: Persatuan Pedagang Pasar Turi (PPPT) beranggotakan 4000 orang pedagang siap berjuang keras memenangkan pasangan incumbent, Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) dalam Pilgub Jawa Timur 2013.

Menurut Sekretaris PPPT Suhaimi, para pedagang dari kecil sampai menengah merasakan hasilnya selama kepemimpinan KarSa 5 tahun ini. “Kepemimpinan KarSa terasa dan sangat membantu dalam perkembangan khususnya pembangunan pasar turi dan wonokromo (Darmo Trade centre/DTC),” ujarnya saat ditemui LICOM di posko KarSa, Jalan Citarum Surabaya, Selasa (21/5).

Baca juga: DCKTR Surabaya prediksi proyek Pasar Turi tak selesai tepat waktu dan Pedagang haramkan GBP masuk proyek Pasar Turi

Dia menyatakan bahwa dukungan tersebut berasal dari para pengurus dan pedagang gabungan Pasar Turi dan DTC. “Pengurus ada 30 orang ditambah pedagang Pasar Turi dan DTC mencapai 4000-an orang,” katanya.

Nantinya kalau terpilih lagi, pihaknya berharap KarSa bisa segera membangun Pasar Turi.

Ketua Tim Pemenangan KarSa, Toni Sunarto menyatakan, terima kasih atas dukungan para pedagangan itu. Terkait soal permintaan mereka agar Pakde Karwo juga peduli terhadap mereka, Toni menegaskan hal itu akan disampaikan langsung kepada Pakde Karwo.

“Kami ikut prihatin dengan kondisi yang dialami pedagang Pasar Turi. Namun kami patut angkat topi karena masih mau terlibat aktif dalam proses demokrasi. Makanya, persoalan Pasar Turi akan kami sampaikan semoga mendapat atensi dari Pakde Karwo," pungkasnya. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/4000-pedagang-pasar-turi-siap-berjuang-memenangkan-karsa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment