Monday, May 20, 2013

AC Milan pastikan tiket Liga Champions dalam genggaman

LENSAINDONESIA.COM: AC Milan akhirnya menjadi peserta terakhir dari Liga Italia Serie A yang berhak lolos ke Liga Champions musim depan. Ini setelah mereka mampu menang dramatis atas tuan rumah Siena dengan skor 1-2, Senin (20/5/2013) dinihari WIB.

Dalam laga di Montepaschi Arena, AC Milan sempat tertinggal lebih dulu melakui gol Claudio Terzi di menit-26, memanfaatkan crossing Andrea Rossina. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Udinese lengkapi episode negatif Inter Milan dan Sassuolo dan Hellas Verona amankan tiket promosi Liga Italia Serie A

Masuk babak kedua, di menit-69 gelandang bertahan Massimo Ambrosini dikeluarkan wasit setelah mendapat kartu kuning kedua. Namun semenit kemudian, defender Siena Terlizzi mengikuti jejaknya. Sama-sama main dengan 10 orang, Milan baru bisa membalikkan keadaan lewat penalti Mario Balotelli di menit-84 dan finishing Philippe Mexes di menit-87.

Hingga peluit panjang, skor 2-1 untuk Milan tidak berubah. Hasil ini menjadikan perjuangan Fiorentina yang menang 1-5 atas Pescara si-sia karena jatah LIga Champions menjadi milik AC Milan.

Sekedar diketahui, AC Milan dan Fiorentina berebut peringkat ketiga (jatah wakil Itali untuk Liga Champions adalah tiga tim teratas di klasemen Serie A). Dengan kemenangan yang diraih keduanya maka nilai AC Milan menjadi 72 dan Fiorentina 70. @LI-14

Susunan pemain Siena: Pegolo, Terzi, Terlizzi (kuning 45′, merah 70′), Felipe; Vitiello (kuning 86′), Calello, Bolzoni, Della Rocca, Rubin (kuning 89′) (Bogdani 89′), Rosina (Agra 61′), Emeghara (Paci 75′).

Susunan pemain Milan: Abbiati, Abate (Constant 78′), Zapata, Mexes, De Sciglio, Nocerino (El Shaarawy 60′), Ambrosini (kuning 62′, merah 68′), Montolivo, Niang (Pazzini 45′), Balotelli, Robinho.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Faisal @lensaindonesia 20 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/20/ac-milan-pastikan-tiket-liga-champions-dalam-genggaman.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment