Monday, May 20, 2013

PKS: Fathonah masih akan beri kesaksian lain

LENSAINDONESIA.COM: Kabid Humas DPP Partai Keadilan Sejehtera (PKS) Mardani Ali Sera menyatakan, tersangka kasus suap kuota impor daging sapi Ahmad Fathonah masih akan memberikan kesaksian yang lain.

“Kita tunggu sampai pengadilannya selesai. Nanti fakta-faktanya terverifikasi, baru kita akan berbuat,” ujar Mardani Ali Sera kepada LICOM di Jakarta, Senin (20/05/2013).

Saat ini pihaknya terus mencermati semua fakta-fakta yang ada. Mencatat beberapa hal yang merugikan partai, selanjutnya akan ditindaklanjuti. “Nanti akan kita tindak lanjuti,” ungkapnya.

Saat ditanya soal respon PKS yang terkesan lamban merespon soal Fathonan. Berbeda dengan soal penyitaan mobil LHI, dimana reaksi PKS cukup keras bahkan langsung mengadukan Jubir KPK Johan Budi ke Mabes Polri.

“Ya, konsepnya kan berbeda. Kalau Fathonah ini kan masih menunggu fakta-fakta persidangan, sedangkan persidangan belum selesai. Kalau kemarin kan tidak ada persidangan dan beliau (Johan Budi) tetap yakin sudah sesuai prosedur. Jadi, biar nanti majelis hakim yang menentukan,” kata Mardani.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Faisal @lensaindonesia 20 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/20/pks-fathonah-masih-akan-beri-kesaksian-lain.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment