Wednesday, May 22, 2013

Ditinggal berobat, Rumah di Pasar Minngu digasak Maling

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah rumah milik Sunayah (42) di Jalan Benda Langgar Rt 06/04, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan di satroni kawanan pencuri yang berjumlah dua orang. Saat melakukan operasinya, Sunayah dan keluarga sedang berobat di salah satu RS di Taman Mini.

Menurut ketrangan saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, Peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu kondisi rumah tengah sepi. Bahkan saksi, juga melihat salah satu pelaku menunggu dimotor, sedangkan yang satu masuk kedalam.

Baca juga: Kepergok 'nyolong'! Maling motor terancam 5 tahun penjara dan Jakarta Selatan 'waspada' anjing dan kucing penyebar virus rabies

Setelah pelaku berhasil menggasak perhiasan emas milik korban senilai Rp7 juta, didepan gerbang semapat bertemu pemilik rumah yang baru pulang dari berobat dengan menggunakan taxi.

“Pelaku dan korban ketemu dan sempat berduel, sehingga korban Naya dijedotin kepalanya ketembok dan kaki sebelah kanannya lecet. Kedua pelaku kemudian kabur dengan berboncengan sepeda motor Mio, ” terang saksi kepada Licom saat ditemui dilokasi kejadian, Rabu (22/5/13).

Namun saat melarikan diri, pelaku sempat terjatuh di tengah jalan karena menabrak pintu truk sampah yang tiba-tiba terbuka. “Sempet digetok pengki sama orang, tapi pelaku malah keluarin golok, pelaku terus lanjut kabur,” tuturnya.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Suyono . @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/ditinggal-berobat-rumah-di-pasar-minngu-digasak-maling.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment