Wednesday, May 22, 2013

Hadapi Persiram, Persija siap raih poin penuh

LENSAINDONESIA.COM: Persija Jakarta siap meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah  Persiram Raja Ampat, dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 di Stadion Wombik, Sorong, Papua, Rabu (22/5/2013) sore ini.

Tim yang berjuluk Macan Kemayoran butuh poin demi lolos dari degradasi dan misi balas dendam karena Persiram, sebelumnya telah mempermalukan Persija dengan skor 0-1 di putaran pertama beberapa waktu lalu.

Baca juga: Selain Lam, Persija punya striker incaran lain dan Era reformasi, masyarakat Papua akui dapat perhatian pemerintahan SBY

"Kita nanti bermain seperti biasa, Semoga dapat meraih poin di sini walaupun saya tahu berat. Anak-anak juga dalam kondisi siap tempur, asal mau kerja keras meraih poin pun tidak mustahil," kata pelatih Persija, Benny Dollo.

Bendol hanya mengingatkan para pemain tak lengah. Fokus untuk mengatur tempo permainan disebutnya menjadi cara terbaik untuk menguasai jalannya pertandingan sehingga bisa menciptakan peluang.

"Mengatur tempo permainan ini juga penting mengingat Persiram memliki kecepatan. Tim jangan terbawa arus permainan Persiram," bebernya.

Untuk laga tersebut, Persija menyisakan satu persoalan. Hingga kini, seperti yang disampaikan Bendol, Emmanuel Kenmogne belum fit betul. "Ia belum fit hingga sekarang. Kansnya untuk turun seperti kecil, tapi kami akan melihat perkembangannya sampai besok sebelum menentukan apa ia bisa diturunkan atau tidak," tutupnya.

Untuk diketahui, Saat ini Ismed Sofyan dkk menempati posisi 15 klasemen sementara ISL dengan torehan 18 angka dari 19 kali bertanding.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/hadapi-persiram-persija-siap-raih-poin-penuh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment