Wednesday, May 22, 2013

Jessica Alba terpilih sebagai Host Social Star Awards

LENSAINDONESIA.COM: Jessica Alba, bintang internasional dan pengusaha, terpilih sebagaimaster ceremony (MC) atau pembawa acara Social Star Awards yang pertama kali diselenggarakan dan akan disiarkan secara langsung melalui YouTube dari Marina Bay Sands, Singapura, Kamis, 23 Mei 2013, besok.

"Saya sangat senang menjadi salah satu pembawa acara pendamping untuk Social Star Awards yang pertama kali ini dan saya ingin segera bertemu semua orang di Singapura untuk merayakan sosial media superstar ini," kata Jessica Alba dalam siaran pers diterima LICOM dari Singapura, Rabu (22/5/2013).

Alba, yang sebelumnya telah menjadi pembawa acara pada MTV Movie Awards, bersama dengan pembawa acara pendamping yang akan diumumkan pada saat acara, akan mengumumkan 12 penghargaan bintang terpopuler di industri musik, televisi, film, olahraga dan kategori global lainnya.

Acara ini akan menampilkan Aerosmith, CeeLo Green, PSY, Carly Rae Jepsen, Sky Blu dan Blush dan juga akan menampilkan artis YouTube ternama yang videonya paling banyak ditonton, disebarkan dan di retweet di seluruh dunia.

Social Star Awards ini sendiri akan diadakan di MasterCard Theatres, Marina Bay Sands, Singapura dengan pengisi acara meliputi pemusik, pemain bola, aktor dan selebriti lokal akan berkumpul untuk menyaksikan  hiburan yang sangat memukau.

Bagi penonton yang beruntung mendapatkan tiket, perayaan ini akan menjadi sebuah malam yang tak terlupakan. Acara ini pun ini akan ditayangkan secara langsung di YouTube dan dapat diakses melalui smartphone, TV, konsol dan laptop dari seluruh dunia. @Rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/jessica-alba-terpilih-sebagai-host-social-star-awards.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment