Wednesday, May 22, 2013

Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unair siap dukung KarSa Jilid II

LENSAINDONESIA.COM: Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Airlangga (Unair) Surabaya siap mendukung pasangan incumbent, Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) agar terpilih kembali dalam Pilgub Jawa Timur yang akan dilangsungkan pada 29 Agustus 2013.

Wakil Ketua IKA Fak Hukum Unair, Gatot Sutantra menyatakan dukungan itu diberikan karena reputasi dan prestasi pasangan ini sudah tidak diragukan. “Mereka sudah tidak diragukan lagi reputasinya. Pembangunan juga sudah dirasakan oleh masyarakat Jawa Timur,” katanya saat ditemui LICOM di Posko KarSa, Jl Citarum Surabaya, Rabu (22/5/2013).

Baca juga: PMII ajak masyarakat mengawal dan mengontrol Pilgub Jatim dan PMII galau: Pilgub Jatim Harus Dikontrol, Jangan ciderai demokrasi, Bro!

Selain itu, Soekarwo ini juga bagian dari alumni IKA Fakultas Hukum Unair. “Pakde Karwo (sapaan akrab Soekarwo) ini juga bagian dari kita. Dia alumni Fakultas Hukum Unair angkatan 72. Sehingga sudah sewajarnya kami mendukung KarSa,” ujarnya.

Gatot menegaskan anggota IKA Fakultas Hukum Unair jumlahnya ada puluhan ribu dan ia memastikan akan mengajak IKA fakultas lain di Unair untuk ikut mendukung KarSa.

Sementara Ketua Tim Kampanye KarSa, Toni Sunarto menyatakan menerima surat dukungan tersebut dan akan disampaikan langsung kepada KarSa. “Terima kasih atas dukungan ini nanti pasti akan langsung saya sampaikan ke Mas Soekarwo dan Pak Saifullah. Dengan dukungan ini anda semua nantinya juga harus bertanggung jawab. Ikut memantau kepemimpinan KarSa di periode berikutnya,” pungkasnya. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/ikatan-alumni-fakultas-hukum-unair-siap-dukung-karsa-jilid-ii.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment