Thursday, May 23, 2013

Klub Serie A berburu Pellegrini

LENSAINDONESIA.COM: Pasca memutuskan mundur dari Malaga, pelatih Manuel Pellegrini jadi banyak diincar klub-klub besar.

Setelah Manchester City, kini dirinya juga ditaksir oleh Napoli. Bahkan kabarnya pihak Napoli sudah melakukan pembicaraan dengan agen Pellegrini.

Baca juga: Mancini akui kemungkinan hengkang dari Manchester City dan Manuel Pellegrini tolak latih Chelsea

Klub Serie A itu sendiri memang tengah gencar mencari pelatih baru. Sepeninggal Walter Mazzarri yang memutuskan menyudahi kontraknya di akhir musim ini, Napoli dilaporkan sudah menyusun daftar pelatih yang salah satunya bakal mereka pekerjakan di musim depan.

“Saya sudah menghubungi banyak pelatih. Pelatih baru dijamin akan membawa setidaknya 15 persen perubahan. Saya sudah melihat situasi ini berbulan-bulan, karena saya tahu Mazzarri akan pergi. Saya sudah menawarkan Mazzarri kontrak dua tahun lagi, namun saya harus mengevaluasi keputusan saya itu,” ucap Aurelio De Laurentiis selaku presiden Napoli.

“Saat ini saya sudah berbicara dengan Rafael Benitez (mantan manajer Chelsea), Manuel Pellegrini (Malaga), Roberto Di Matteo (mantan manajer Chelsea), dan Jurgen Klopp (Borussia Dortmund). Saya mengatakan pada mereka kalau tim ini membutuhkan pelatih setidaknya sampai 2016. Saya juga bicara itu pada dua pelatih asal Prancis, Laurent Blanc dan Didier Deschamps,” jelasnya lagi.

Hingga kini, nama-nama tersebut belum memberikan tanggapan pasti soal minat Napoli ini. Namun khusus Pellegrini, pelatih kebangsaan Chile tersebut kemungkinan besar bakal lebih memilih City ketimbang ajakan Napoli.@ridwan_licom/l6/FE

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 23 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/23/klub-serie-a-berburu-pellegrini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment