Wednesday, May 22, 2013

Kronologis ‘Garong’ Rumah di Pasar Minggu

LENSAINDONESIA.COM: Kepala Kepolisian Sektor Pasar Minggu Komisaris Polisi Adri Desas Furyanto mengatakan, perampokan yang terjadi di sebuah rumah di Jalan Langgar No 4b RT06/04, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan saat ditinggal pemiliknya berobat didaerah Taman Mini.

“Ditinggal pemilik rumah itu sejak pukul 9 wib dan pulang pukul 13.15 Wib dan melihat dua orang keluar dari rumahnya,” ujar Adri saat di temui dilokasi kejadian, Rabu (22/5/13).

Baca juga: Ditinggal berobat, Rumah di Pasar Minngu digasak Maling dan Ditinggal mengajar, rumah kepala sekolah dibobol maling

Adri menjelaskan, saatpelaku keluar Sunayah (44) menghadang kedua pelaku tersebut dan terjadilah dorong-dorongan, karena kalah tenaga Sunayah pun terjatuh dan membentur tembok, sehingga korban pun terluka dipelipis kanan.

“Pelaku kabur menggunakan honda beat menuju Jalan Antasari dan saat ini anggota sedang menelusuri kaburnya pelaku,” tuturnya.

Lanjut Adri, saat korban melihat kedalam rumah yang sudah ditigali para pencuri itu, ternyata pintu sudah dalam keadaan dicongkel dan kamar sudah berantakan kemudian, setelah dicek perhiasan yang dikamar telah raib dibawa pelaku.

“Emas berupa kalung dan cincin diperkirakan senilai Rp 7 juta. pelaku ciri-cirinya yang satu gemuk dan satu lagi kurus,” pungkas Adri.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/kronologis-garong-rumah-di-pasar-minggu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment